Menuju adiwiyata propinsi 2017

Kamad dan Ketua Tim Adiidyata MI AL HIKMAH,


MI Alhikmah dalam rangka mewujudkan visi MI AL HIKMAH  * menjadikan warga madrasah yang berprestasi, berakhalqul karimah dan cinta lingkungan.



Maka tahun ini 2017 mi alhikmah bertekat untuk terus melanjutkan  perjuangan setelah tahun 2016 mendapatkan penghargaan sebagai madrasah  ADIWIYATA KABUPATEN GRESIK... Meski awal nya keikut sertaan MI AL HIKMAH dalam program BLH kab Gresik hanya ingin bagaimana madrasah menjadi lebih bersih,  madrasah  tidak lagi banyak sampah baik di kelas maupun di halaman.

Namun seiring dengan waktu akhirnya kesadaran kita timbul bahwa tidak cukup madrasah tidak banyak sampah. tidak puas hanya dengan madrasah jd bersih... tp lebih dari itu. dengan madrasah asri. nyaman dan bersih memberi efek positif kepada kita semua warga madrasah dalam rangka proses belajar mengajar juga dengan interkasi warga sekitar karena peserta didik kita semakin terbiasa dengan hidup bersih dan lebih peduli lingkungan. dimana harapannya akan menjadi karakter hidup merka untuk selalu menjaga lingkungan dimanapun mereka berada.

Tentunya dalam rangka menuju adiwiyata propinsi jawa timur.. segenap pengurus n guru tidak bekerja sendirian.. banyak dukungan dan doa yang kita harapkan dari seluruh peserta didik dan seluruh wali murid.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pidato hubbul wathon

KENANGAN INDAH DI PERSAMI

Belajar Binatang di Taman Safari Indonesia